Handicapper

Mitos Olahraga Hot Betting Handicapper

Cara pemasaran layanan olahraga yang paling umum adalah beberapa varian pada tema yang begitu dan begitu “merah panas” dan karenanya Anda harus membayar uang Anda dan mengikuti permainannya. Layanan bengkok melakukan ini dengan datang dengan segala macam sistem penilaian membingungkan dan kontradiktif dan deskripsi hiperbolik untuk permainan mereka. Berapa kali Anda mendengar seorang handicapper menyombongkan diri untuk menjadi “16-2 pada 500 bintang MWC yang dimainkan underdog bulan ini” atau mengatakan bahwa “Total Konferensi Selatan bulan ini adalah 60% seumur hidup”?

Pada dasarnya, pengumpan bawah http://sbobetwap.co/ industri ini dapat memilah-milah statistik mereka dengan berbagai cara untuk membuat diri mereka tampak “panas”. Atau mereka dapat melakukan apa yang banyak dari mereka lakukan, dan hanya berbohong tentang kinerja mereka. Ketika saya pertama kali memulai sebagai handicapper olahraga, tidak ada yang namanya Internet (setidaknya seperti yang ada saat ini) dan saya harus bergantung pada scorephone untuk line dan skor pembaruan. Scorephone ini disponsori oleh sekelompok calo yang tidak dikenal karena kejujurannya, dan Anda harus mengikuti beberapa nada untuk angka 900 mereka sebelum Anda mencapai skor. Sedikit tawar-menawar Faustian, paling tidak, tetapi itu adalah cara efektif untuk mengikuti skor di zaman kegelapan pra-Internet.

Jadi suatu malam kami berada di pesta yang dilemparkan oleh seorang anak yang tidak terlalu kami sukai. Kru saya dan saya sedang memeras otak kami untuk memikirkan beberapa pranks berarti untuk menarik orang itu. Seseorang mendapat ide untuk mengumpulkan sekitar 900 # tagihan tagihan telepon kami. Karena tidak ada yang namanya 900 # bantuan direktori, saya menghasilkan hanya 900 # yang saya ingat – salah satu calo dari scorephone yang telah mengebor digitnya ke dalam ingatan saya melalui kekuatan pengulangan belaka.

Demi argumen, saya memutuskan untuk menulis drama toba NBA. Saya kurang percaya pada kemampuannya dalam menangani cacat daripada yang saya lakukan dalam ramalan berdasarkan tongkat ramalan atau Dewan Ouija, tetapi karena saya tidak membayar untuk panggilan, saya pikir saya hanya akan melihat bagaimana orang itu melakukannya. Saya menuliskan naskahnya dan memeriksa penampilannya esok paginya.

Untuk kreditnya, tout pergi 5-3 pada 8 lakonnya. Dengan kriteria apa pun, 5-3 malam adalah kinerja yang solid. Kemudian pada hari itu saya menelepon scorephone dan menunggu tout mulai berkokok tentang 5-3 malamnya. Sangat mengherankan saya, tout tidak mengatakan sepatah kata pun tentang 5-3 malam. Itu karena dia terlalu membeli membual tentang kinerja 7-1 mitos pada hari sebelumnya.

Sekarang, saya mengerti bahwa pengungkapan bahwa ruang ketel seperti touts tentang kinerja mereka setara dengan “gulat pro adalah palsu” atau “permainan di pekan raya tidak sedang naik-turun” sebagai kebenaran yang nyata. Intinya saya mencoba untuk membuat, bagaimanapun, adalah bahwa keinginan untuk menjadi “handicapper panas: begitu besar sehingga tout merasa dia harus membumbui kinerja yang solid malam sebelumnya.

Jadi, terlepas dari fakta bahwa beberapa handicapper menyukai performa mereka, apa salahnya mencoba naik handicapper panas? Banyak – bukan hanya cara yang tidak efektif untuk mengevaluasi kemampuan handicapper, tetapi juga memiliki sejumlah kekurangan statistik dan teoritis.

Cara termudah untuk menjelaskan apa yang saya bicarakan adalah meminjam disclaimer yang akan Anda dengar di setiap iklan untuk reksa dana: “Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa mendatang”. Lingkungan olahraga perjudian, seperti halnya saham, komoditas, dan instrumen keuangan lainnya, adalah pasar dan tunduk pada sejumlah kecenderungan yang sama dari lembaga keuangan lainnya (apa yang oleh ekonom disebut “dinamika pasar”).

Kenyataan bahwa keberhasilan atau kegagalan seorang olahragawan tergantung pada suatu tingkatan pada “keinginan” suatu pasar (peluang dan poin) dan untuk tingkat yang lebih besar pada peristiwa eksternal lain di luar kendali si petaruh memperparah apa yang sudah menjadi masalah sederhana logika: apa yang dilakukan seorang handicapper selama periode waktu tertentu (baik itu hari, minggu, bulan, atau musim) tidak memiliki korelasi intrinsik antara kinerja seorang handicapper satu tahun dan tahun berikutnya. Dengan kata lain, pasar perjudian olahraga dan pola acak kejadian yang bertindak atas mereka tidak peduli jika saya mencapai 60% tahun lalu. Jika saya tidak melakukan pekerjaan saya, mengunyah angka-angka, mendapatkan harga yang bagus untuk dipertaruhkan, dan menangkap beberapa jeda di sepanjang jalan saya mungkin akhirnya kalah terlepas dari seberapa baik saya melakukannya dalam periode waktu berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *